Jumat, 21 Maret 2014

cara buat kriping bawang

Keripik Bawang
Bahan Keripik Bawang

  • 1 kg tepung terigu protein sedang, ayak
  • 2 butir telur , kocok lepas
  • 1 buah bawang bombai, rajang halus
  • 2 sendok makan bawang putih bubuk
  • 200 gram mentega
  • 1 sendok teh garam
  • 200 ml air
  • 1 liter minyak untuk menggoreng
Cara Membuat Keripik Bawang
  1. Campur tepung terigu, telur bawang bombai, bawang putih, dan air, aduk hingga rata.
  2. Lelehkan mentega, dinginkan sebentar, lalu masukkan sedikit demi sedikit pada adonan terigu sambil terus diaduk.
  3. Ambil adonan secukupnya, tipiskan dengan alat penggiling khusus. Potong adonan 4X5 cm.
  4. Goreng keripik dalam minyak banyak dengan api sedang hingga garing, tiriskan sebelum di sajikan.

1 komentar:

  1. Saya sangat bersyukur telah menemukan blok MBAH RAWA GUMPALA dan ternyata apa yang tertulis di dalam blok MBAH,semua itu meman benar-benar terbukti dan salah satunya saya sudah telah membuktikannya sendiri,saya sangat berterimah kasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaibnya,atas bantuan ini kini aku sudah bankit lagi dan usaha yang dulunya bankrut kini bisa berjalan kembali,berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA kini kehidupan kami sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan budibaik mbah,pesugihan ini adalah pesugihan resmih dan pesugihan ini banyak pilihan misalnya dana ghaib tuyul minyan penarik uabg balik
    Bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085-316-106-111 dan
    pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok Pesugihan Dana Ghaib

    BalasHapus